Senin, 21 Desember 2009

Rezeki Itu Sendiri Memang Unik

Ada yang bertanya, mengapa blog ini saya beri nama Rezeki Unik? Sebelum saya  menjawab, baiklah saya jelaskan dahulu, asal mulanya saya hanya sekedar iseng dalam pemilihan judul. Karena setelah lebih kurang  beberapa bulan saya ngeblog, saya membaca iklan yang menawarkan mengapa tidak memanfaatkan blog sebagai tambahan penghasilan.

Saya tertarik dan mulai mengikuti beberapa solusi yang di tawarkan. Ternyata banyak kendala yang harus saya hadapi. Dari masalah domain blog, angka page rank, keaslian naskah dan banyak lagi.Satu-satu mulai saya urai dengan mengikuti saran-saran yang saya terima.Kebanyakan dari iklan-iklan itu, sekilas tampak sangat menjanjikan.

Nah, untuk mengatasi soal nama domain saya pakai co.cc.Dan karena memang saya bermaksud saya ingin mencari rezeki,  saya namakan domain saya dengan kata itu. Dan karena keunikan saya untuk mencari jalan keluar itu, terlintas saja tiba-tiba istilah unik itu di benak saya. Nah, jadi lah blog yang sedang ada di depan Anda ini dengan judul REZEKI UNIK.

Selintas begitu asal-asalan pemilihan judul yang saya buat, tetapi belakangan setelah judul saya peroleh dan saya mulai merencanakan apa dan bagaimana  isi blog ini nantinya, saya menemukan bahwa "kebetulan"  di
atas sebenarnya adalah sebuah karunia yang tidak sengaja saya temukan.

Ternyata yang dinamakan rezeki itu punya keunikan sendiri-sendiri dalam cara mendapatkannya.untuk membuktikan hal ini ada kasus yang kita semua pasti tahu, hanya belum sempat merenungkannya.
Diantara para peselancar blog ini pasti mengenal KIKI dan DEBO, 2 orang anak yang berhasil menjadi juara Idola Cilik 1 dan 2, sebuah kontes pemilihan bakat menyanyi di kalangan anak-anak berdasarkan SMS.dari penggemarnya.

Kedua anak ini berhasil mengangkat kehidupan orang tuanya dan menurut kabar terakhir Kiki sudah pindah dari daerah asalnya Menado ke Jakarta.Demikian pula Debo behasil nberkumpul dengan ibunya yang seorang TKI di Arab dan kini telah membeli rumah di Sukabumi. Unik, bukan?

Banyak sebenarnya dalam hidup ini  , cara-cara unik yang telah  dilakukan orang dalam mencari rezeki di muka bumi Tuhan yang luas ini.Dan akan banyak lagi yang dapat ditemukan, karena rezeki itu sendiri unik seperti uniknya ciptaan Tuhan yang bernama manusia.

Kini terpulang kepada kita sendi menemukan keunikan apa yang ada di sekitar DIRI dan  LINGKUNGAN kita yang dapat digali dan di olah menjadi sebuah REZEKI.

Dan sepanjang itu HALAL, MENGAPA TIDAK ? Mau kah Anda mencoba? SEMOGA SUKSES !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar