Jumat, 25 Desember 2009

Buang Angin (humor)

HUMOR

Seorang pasien wanita mengeluh kepada dokter yang memeriksanya bahwa ia selalu merasakan mual di bagian perutnya.
" Saya selalu merasa seperti mual-mual. Tetapi apabila saya buang angin rasa mual itu hilang."
"Lantas....?",dokter bertanya lebih lanjut.
"Yang saya herankan ,dok, saya sering buang-buang angin. Tetapi setiap buang angin anehnya saya tidak mencium adanya bau, juga saya tidak mendengar suara apa pun."

Dokter memeriksa pasien tersebut, dan setelah memeriksanya lalu memberikan resep kepada sang wanita.
Setelah beberapa waktu memakan obat tersebut, wanita itu kembali menemui sang dokter.
"Dokter, saya mau protes, setelah memakan obat yang diberikan, kenapa sekarang buang angin saya demikian bau nya?"
"Nah itu baru therapi pertama dari saya, tapi belum kedengaran berbunyi kan, seperti yang dikeluhkan sebelumnya?
"Ya, benar dok. Meskipun baunya sedemikian, namun bunyinya belum ada terdengar."
"Nah, untuk selanjutnya saya akan mengobati bagian pendengaran Anda, setelah pengobatan penciuman Anda!"
Sang wanita hanya bisa melongo.(RU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar