Jumat, 11 Desember 2009

3 SH yang berbeda (Humor)


HUMOR

3 SH yang berbeda

Tiga orang mahasiswi satu fakultas hukum di kampus yang sama terpaksa berpisah karena
berbagai alasan yang berbeda. Ada yang karena harus pindah mengikuti orang tuanya yang di pindahkan betugas di tempat yang jauh. Ada pula yang pindah ke luar negeri karena keluarga nya harus pindah kesana.


Beberapa  tahun berlalu, seorang diantaranya mengirimkan pesan singkat kepada kedua temannya ;
“Kabar baik dariku aku SH sekarang.”


Kedua temannya itu membalas : “Dimana kau dapatkan SH mu, kenapa tidak member  kabar kalau kau kuliah lagi?”

Jawaban yang masuk berbunyi : “Jangan sewot dahulu. Sudah lama kunantikan hal ini. Sudah beberapa bulan menikah, baru sekarang kami berhasil. Saat ini aku ’Sedang Hamil’”

Menerima pesan singkat itu, yang satu membalas : “O walah, kau terlambat rupanya.
Aku malah setahun menikah, sudah dapat momongan.Sekarang ini aku juga menyandang gelar SH = Selesai Hamil, karena  anakku baru saja lahir.”

Tak  mau kalah yang seorang lagi menulis : “Kalian beruntung, tapi begini-begini juga aku pun menyandang SH=Sukar Hamil, karena aku di vonis dokter sulit akan mendapat keturunan.”(RU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar