Rabu, 09 Desember 2009

Organ yang membesar menerima rangsangan(Humor)

HUMOR


Organ yang membesar menerima rangsangan.

Seorang dosen sedang memberkan kuliah di depan mahasiswa kedokteran. Dilihatnya, seorang mahasiswi yang tampak mengantuk mendengarkan ceramahnya.

Sebagai sebuah ‘sock therapy’ dengan tiba-tiba ia mengajukan pertanyaan kepada si’pengantuk’ tadi :
“Lisa, coba kau sebutkan,salah satu organ tubuh manusia, yang bisa membesar jika sang pemiliknya sedang mengalami rangsangan dari luar atau ketika naik emosinya?’
Mendapat pertanyaan tiba-tiba seperti itu, tentu saja mahasiswi bernama Lisa itu kelabakan. Tetapi hanya sebentar, ia kembali bisa mrnguasai diri dan langsung menjawab : “Saya tahu yang bapak tanyakan itu, tetapi mengingat etika kesopanan, saya tidak tega menjawabnya di forum ini.”
Menerima jawaban seperti itu, sang dosen hanya mengangguk-anggukkan kepala. Lantas dia berkata : “” Dari jawaban Anda, saya dapat menarik beberapa kesimpulan . Pertama Anda tidak belajar tadi malam dan banyak begadang.sehingga...yang kedua….Anda salah menjawab.Terakhir yang ketiga, pikiran Anda berisikan hal-hal yang ‘nakal dan kotor’.Karena organ yang saya maksud, tidak lain tidak bukan adalah kornea mata. Dalam keadaan naik emosinya karena marah atau rangsangan cahaya yang kuat dari luar ia bisa membesar beberapa kali ukurannya semula. Nah sekarang Anda boleh pulang, untuk beristirahat dulu di rumah.”
Huuu…..huuuu, mahasiswa lain menjadi ribut, membahas situasi siang hari itu.(RU)

besok.............. Ke peraduan = bersetubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar